Thursday 15 March 2018

Belajar bisnis manajemen secara cepat dengan google Primer


Google mengeluarkan aplikasi google primer yang dapat di download gratis oleh semua orang, kali ini google konsen terhadap ilmu manajemen bagi setiap user. Hal ini sangat penting sekali mengingat keberhasilan user dalam mengelola manajemen maka google akan terkena dampaknya secara menyeluruh, semua saling berkaitan antara bisnis google saat ini dan para developer.



Startegi google mengeluarkan google primer dalam ilmu manajemen sangat menguntungkan untuk seluruh pihak. Karena dapat diterapkan diberbagai lini bisnis yang semua orang jalani. secara singkat google primer menawarkan pelajaran skill Manajemen ssebagai berikut :

Head line google primer adalah, Learn a new set of skill, fast. Take our bite sized lessons on business and marketing whenever adn whereever you have 5 minutes free. Disini dapat disimpukan bahwa google primer memberikan pelajaran secara cepat dan tepat mengenai keahlian dalam ilmu business dan marketing dimana pun kita berada.

- Business Planing
Perencanaan dalam sebuah bisnis sangatlah penting dan harus tertulis dan menjadi acuan dalam mengambil keputusan arah manajemen. Tanpa adanya  business planing maka seperti sebuah layang layang yang lepas dari talinya, semua resources akan terbuang sia sia. Untuk itu sangatlah penting bagi startup ataupun profesional dalam membuat business planning. 

Hal yang paling penting dalam business planing adalah seperti, Find a business Idea thats right for you, Kita perlu  tentukan ide business yang tepat untuk kita seperti halnya How do i know if a business ideas is good, what step come up with a big idea, How do i find a market for my business etc. didalam google primer Anda akan disuguhkan best practice untuk dapat menjawab semua point point sebelumnya.

- Selling
Google primer juga memberikan pelajaran tentang penjualan, maksudnya adalah bagaimana sebuah produk dapat laku dipasaran. Beberapa point didalam google primer adalah Lay the Groundwork for You first Sale, Faster Customer Relationships to Sell Your Product, Usi CRM The tool for Meeting Customer Needs, Make Sales By Learning the Art of Pitching etc.

- Brand Building
- Customer Enggagement
- Website
- Email Marketing
- Social Media
- Business Management
- Digital Marketing 1
- Digital Marketing 2
- Contenct Marketing
- Analytics
- Business Insights
- Startup
- Mobile Marketing
- Video Marketing
- User Experience
- Agency Management

Saya sangat menyarankan Anda untuk mendownload google primer dan mulai mempelajari apa yang google primer tawarkan karena keuntungan bisnis Anda begitu penting untuk didapat.

Download Google Primer